Home » » Zarco menunjukkan kecepatan yang baik lagi di Jerez

Zarco menunjukkan kecepatan yang baik lagi di Jerez

Posted by BERITA MOTOR GP on Selasa, 17 Februari 2015

Zarco menunjukkan kecepatan yang baik lagi di Jerez. Absen Zarco topping lap datang di sesi terakhir dari tiga acara 70 menit selama hari, sebagai pembalap Ajo Motorsport berkeliling trek Jerez di 1'42.817 di Kalex.

Di belakang Zarco, pembalap Inggris Sam Lowes tercepat kedua di Kecepatan nya Up Racing mesin saat ia mempersiapkan untuk musim kedua dalam kompetisi Grand Prix. Lowes tersusun 0.112s dari kecepatan cepat Zarco itu.

Di tempat ketiga di absen itu Paginas Amarillas HP 40 rookie Alex Rins yang menunjukkan tanda-tanda yang baik di pra-musim menjelang kampanye kelas menengah debutnya. Waktu terbaik Rins 'datang dalam sesi dua.

Rins 'rekan setimnya Luis Salom adalah keempat terbaik, 0.293s off P1 kecepatan dengan lap tercepat nya terdaftar di sesi terakhir hari.

Pembalap asal Jerman Jonas Folger masuk ke musim baru sebagai seorang mahasiswa Moto2 dan ia kelima tercepat secara keseluruhan pada Selasa dengan 1'43.298 lap pada Tim AGR nya Kalex.

Itu bukan hari yang ideal untuk Moto2 Juara Dunia Tito Rabat (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) karena ia jatuh hanya setelah tengah hari dan berakhir tercepat keenam (0.494s) secara keseluruhan. Rabat juga menderita tiga crash minggu lalu di Valencia dan akan bertujuan untuk memotong kesalahan selama 48 jam ke depan.

Sebuah Kalex mendominasi sepuluh diselesaikan oleh Mika Kallio (Italtrans Racing Team), Xavier Simeon (federal Oil Gresini Moto2), Axel Pons (AGR Team) dan Thomas Luthi (Interwetten Derendinger Racing). Dari mereka sepuluh pengendara hanya Lowes dengan sasis Speed Up tidak pada Kalex.


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}