Home » » BMW M4 Coupe kepala armada MotoGP ™ Safety Car

BMW M4 Coupe kepala armada MotoGP ™ Safety Car

Posted by BERITA MOTOR GP on Selasa, 17 Februari 2015

BMW M4 Coupe kepala armada MotoGP Safety Car. Musim ini, BMW M4 Coupe yang dimodifikasi khusus untuk tujuan ini bergabung dengan BMW M3 dan BMW M6 Gran Coupé sebagai Official Keselamatan Mobil. Tim organisasi juga akan memiliki akses ke berbagai BMW dan BMW mobil M lainnya, termasuk BMW M5 untuk "Safety Officer" serta BMW M550d xDrive Touring dan, untuk pertama kalinya, BMW X5 M sebagai "Medis mobil Mobil ". Dua BMW S 1000 RR akan beraksi sebagai Bikes Keselamatan.
 

Set untuk secara resmi disajikan di Jenewa bulan depan, BMW M GmbH yang berkinerja tinggi coupé telah dirancang untuk memastikan dinamika berkendara yang maksimal dan dengan penggunaannya di ajang balap dunia ini dalam pikiran.

Sudah di versi produksinya, jantung olahraga memberikan performa terbaik dari 431 hp (317 kW) dan memberikan torsi maksimum 550 Nm pada rentang luas digunakan kecepatan revolusi.

Muncul seperti halnya di dunia yang sangat kinerja berorientasi MotoGP, di mana pembalap sepeda motor top dunia pertempuran untuk poin dan posisi, Safety Car juga harus membanggakan parameter kinerja tepat mengesankan. Dengan pemikiran ini, para insinyur di BMW M GmbH telah dilengkapi unit daya kinerja tinggi dengan injeksi air yang inovatif, sehingga sangat meningkatkan kinerja mesin. Injeksi air memungkinkan untuk menaikkan batas kinerja atas, yang dinyatakan telah dibatasi termal.

Serta meningkatkan kinerja dan torsi, sistem yang inovatif dalam BMW M4 MotoGP Safety Car juga memastikan efisiensi yang luar biasa dengan manfaat dalam hal konsumsi dan emisi gas buang beban penuh. Sebagai produk BMW M di ujung tombak teknologi dan inovasi, BMW M4 Keselamatan MotoGP Mobil juga membuka kemungkinan penggunaan teknologi ini dalam model produksi masa depan.


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}