Home » » Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid

Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid

Posted by BERITA MOTOR GP on Selasa, 17 Februari 2015

Babak 16 besar Liga Champions 2015 antara Schalke 04 vs Real Madrid, Kamis dini hari (19 Febriari) akan menjadi ajang pembuktian apakah Los Blancos mampu meneruskan catatan kemenangan sepanjang fase Grup. Hasil tanpa pernah kalah merupakan fakta tersendiri yang membangkitkan keyakinan dari Real Madrid.
Partai di babak 16 besar Liga Champions 2015 antara Schalke 04 vs Real Madrid pada Kamis 19 Februari merupakan partai ulangan musim lalu. Ketika itu hasil maksimal juga diraih anak asuh Carlo Ancelotti dengan memperlihatkan fakta mereka menang dengan agregat 9-2.
Fakta dan data tersebut jelas memberikan keyakinan sendiri bagi Real Madrid yang tahun lalu meraih La Decima alias gelar juara Liga Champions ke-10 yang diraih setelah membekuk rekan skota mereka di final Atletico Madrid. Jadi tidak heran banyak prediksi yang mengunggulkan Los Blancos menang di partai leg pertama pada 19 Februari ini.
Pada laga kedua 19 Maret 2014, Real Madrid yang menjadi tuan rumah menggenapkan hasil maksimal dengan skor 3-1. Sebelumnya, di leg pertama, Los Blancos yang bertamu ke kandang Schalke 04 membenamkan wakil Jerman itu dengan skor telak 1-6.
Hasil bersinar memang dicapai Real Madrid di babak fase grup, bergabung dengan Basel, Ludogorets dan Liverpool.  Real Madrid merupakan satu-satunya tim yang mampu memenangkan 18 angka alias tidak pernah kalah di babak penyisihan grup Liga Champions 2015.
Sebanyak 16 gol dicetak Ronaldo dan kawan-kawan dan hanya kemasukan 2 gol. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi pemain yang paling banyak menyumbangkan gol bagi Los Blancos di babak fase grup Liga Champions 2015, dengan masing-masing mencetak 5 gol.
Trio BBC; (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, dan Cristiano (Ronaldo) tetap menjadi andalan dari Carlo Ancelotti untuk meraih hasil maksimal dalam partai tandang Schalke 04 vs Real Madrid. Kemenangan atau minimal hasil seri jelas memberikan keuntungan bagi Los Blancos yang akan menjamu klub asal Jerman itu pada 10 Maret di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015.
Namun, bisa saja hasil dengan agregat 9-2 pada Liga Champions musim lalu pada laga Schalke 04 dan Real Madrid tidak berulang. Pasalnya, Real Madrid akan terpecah konsentrasi karena harus memikirkan persaingan mereka dengan Barcelona di Liga Spanyol. Kedua tim kini berselisih hanya 1 poin.


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}