Home » » Aoyama VS Dorna dalam mencari bakat Asia

Aoyama VS Dorna dalam mencari bakat Asia

Posted by BERITA MOTOR GP on Selasa, 17 Februari 2015

Aoyama akan menggabungkan perannya sebagai test rider HRC dengan mendukung erat rekan mudanya Kaito Toba, Yuta Tanggal dan Ayumu Sasaki dalam semua seri yang mereka bersaing di seperti Kejuaraan Dunia Moto3 Junior, Piala Talent Shell Advance Asia dan Red Bull MotoGP Rookies Cup.

Aoyama VS Dorna dalam mencari bakat Asia. Aoyama berkomentar bahwa ia adalah, "senang dengan proposal ini dari Dorna. Aku akan terlibat dalam sesuatu yang benar-benar memotivasi saya, menyampaikan pengetahuan yang saya peroleh selama waktu saya di jalur untuk pengendara muda Asia, terutama orang-orang Jepang. Juga, saya 'm sangat senang bisa bekerja bersama Alberto Puig, seseorang dengan siapa saya memulai karir internasional saya pada tahun 2004 dan yang selalu membimbing saya sebagai pengendara. saya juga ingin berterima kasih kepada HRC untuk mengizinkan saya untuk menggabungkan peran ini dengan menjadi pembalap uji . Ini akan menjadi tahun yang sibuk! "

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta menambahkan: "Kami sangat senang Hiroshi Aoyama telah bergabung dengan proyek ini Setelah pensiun dari kompetisi, kita tidak ingin kehilangan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman dia membawa Untuk pengendara Jepang,.. Aoyama adalah panutan sebagai orang Jepang terakhir untuk memenangkan gelar Dunia. saya juga ingin mengucapkan terima kasih HRC atas kesediaan mereka untuk memungkinkan dia untuk menggabungkan kegiatan ini dengan perannya sebagai test rider MotoGP. ini lagi menunjukkan kedalaman komitmen HRC untuk proyek ini. "


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}