Home » » Trophy berkilau Down Under | Football Woment Word Cup 2015

Trophy berkilau Down Under | Football Woment Word Cup 2015

Posted by BERITA MOTOR GP on Selasa, 17 Februari 2015

 Trophy berkilau Down Under. Sepak bola Australia pada tinggi setelah kemenangan di Piala Asia AFC bulan lalu di kandang. Bahkan, prestasi Socceroos 'adalah rintangan tim wanita bangsa ini telah sudah ditingkatkan. Para Matildas menjadi tim Australia pertama yang dinobatkan Asia terbaik dengan kemenangan tengara pada tahun 2010.

Sekarang Aussies mengejar mimpi lain - kemuliaan di FIFA Wanita Piala Dunia di Kanada ini Juni / Juli. Dan beberapa Matildas memiliki kesempatan untuk bangun dan dekat dan pribadi dengan perak mereka akan mengejar di Kanada ketika Piala Dunia Wanita FIFA 2015 Hidup tur Tujuan Anda membuat berhenti terbaru di Melbourne akhir pekan lalu.

Terjepit di antara berhenti di Auckland dan Bangkok, tur mengunjungi semua asosiasi anggota yang memiliki kualifikasi untuk Kanada 2015 bangunan hype untuk turnamen yang akan dimulai hanya dalam waktu empat bulan. Sabtu melihat acara formal berlangsung di Crown Casino di tepi Sungai Yarra di Melbourne. Sementara Minggu adalah urusan yang sangat berbeda dengan festival Tujuan Anda Hidup yang diadakan, acara tersebut kedua yang akan dilakukan di Australia.

Dalam jarak menyentuh mimpi
Acara Sabtu menampilkan sejumlah tokoh-tokoh lokal dan tamu khusus termasuk pelatih Australia Alen Stajcic; Federasi Sepak Bola Australia (FFA) Kepala Masyarakat dan Perempuan Football Emma Highwood; dan anggota terkooptasi Komite Eksekutif FIFA, Ketua Satgas FIFA untuk Sepakbola Wanita, AFC Wakil Presiden, mantan Matilda dan FFA Anggota Dewan, Moya Dodd.

Tapi untuk trio peserta, kehadiran trofi mungkin memiliki resonansi tambahan. Kiper Australia Brianna Davey, full-back Steph Catley dan gelandang Elise Kellond-Knight semua di tangan dengan trio ditetapkan menjadi tokoh kunci untuk Matildas datang Juni. Dan untuk Kellond-Knight, berkelas bola-bermain kiri-footer yang terkesan pada debut Piala Dunia Wanita nya empat tahun lalu di Jerman, piala adalah pengingat yang nyata dan bahkan emosional apa meletakkan depan.

"Menjadi dekat dan pribadi dengan piala memberi kami merinding," Kellond-Knight mengatakan kepada FIFA.com. "Kami berbicara tentang hal itu menjadi puncak, dan itulah sebabnya kita melatih dan mengabdikan begitu banyak waktu untuk sepakbola ... untuk mencoba dan mencapai tujuan tersebut

"Ini adalah pertama kalinya saya telah melihat trofi dalam kehidupan nyata. Kami tidak diperbolehkan untuk menyentuhnya. Itu akan menjadi nasib buruk saya pikir sih, tapi yang dekat dengan trofi membuatnya cukup nyata. Dan itu disemen apa yang kita perjuangkan.

Hari berikutnya adalah kesempatan untuk memiliki tendangan dengan bintang mendatang bawah biru Melbourne musim panas langit. Lebih dari 100 pemain muda perempuan berada di tangan untuk menikmati segala sesuatu sepakbola yang ditawarkan, dan juga memenuhi nama-nama judul permainan perempuan Down Under.

"Saya selalu suka terlibat dengan pemain muda dan akar rumput," kata Kellond-Knight. "Ini mengingatkan Anda mengapa Anda bermain sepak bola, dan membawa Anda turun ke bumi Anda bisa mengatakan. Itu selalu menyenangkan bergaul dan memiliki tendangan dengan anak-anak muda. "

Kanada bermimpi
Bagi banyak orang, Kellond-Knight termasuk, perjalanan ke Amerika Utara akan menjadi kunjungan pertama ke Kanada, salah satu benteng sepakbola perempuan. "Kami mendapat beberapa informasi lebih lanjut tentang turnamen, dengan penjualan tiket yang sangat kuat, dan mencari tahu seberapa besar acara ini akan," kata Kellond-Knight. "Turnamen ini semakin dekat sekarang, benar-benar merangkak naik pada kami. Untuk melihat trofi dan mendengar lebih banyak tentang organisasi pergi ke acara ini benar-benar menarik. "

Jika FIFA U-20 Piala Dunia Wanita tahun lalu di Kanada adalah mengukur apapun, maka acara tahun ini ditetapkan menjadi tontonan penting. "Piala Dunia Wanita FIFA akan menjadi acara terbesar di bumi dari 6 Juni hingga 5 Juli," kata Dodd FIFA.com. "Dan itu bagus untuk Australia untuk mendapatkan sekilas dari piala.

"Kanada, seperti Australia, adalah sebuah negara multikultural, seperti tetangga mereka di Amerika Serikat, jadi saya yakin kita akan melihat banyak dukungan untuk setiap bangsa diwakili. Saya yakin semua warga Australia berharap untuk mendukung Matildas pada bulan Juni. "


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}