Home » » Rossi dan Marquez Balon Juara MotoGP 2015

Rossi dan Marquez Balon Juara MotoGP 2015

Posted by BERITA MOTOR GP on Selasa, 17 Februari 2015

Rossi dan Marquez  Balon Juara MotoGP 2015


Rossi dan Marquez Kandidat Juara MotoGP 2015
Rose VS Marqus
URBINO - Repsol Honda dan Movistar Yamaha adalah dua tim pabrikan yang tetap dianggap sebagai penantang perburuan mahkota juara di musim ini. Prediksi itu muncul dari legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini. 

Pertarungan Marc Marquez dengan Valentino Rossi akan terus berlanjut di musim ini. Prediksi ini sebenarnya sudah sering terdengar dari sejumlah legenda balap motor, namun Agostini mempunyai catatan tersendiri soal peluang mereka. 

Juara dunia 15 kali balap motor itu berkata: "Marc Marquez masih muda, cepat, dan setiap harinya terus menunjukkan kepiawaiannya dalam menunggangi motor. Tapi situasi serang jauh lebih seimbang karena Yamaha sekarang telah membuat langkah lebih maju dibandingkan dengan Honda dan saya yakin akan ada lebih banyak persamaan. Semua tergantung pada masing-masing rangkaian dari set-up, karena saya percaya bahwa Honda dan Yamaha akan selalu bermain untuk menang," tutur Agostini dicomot dari Tuttomotori, Selasa (17/2/2015). 

Agostini percaya persaingan mereka bakal semakin menarik. Sebab keduanya sama-sama ingin mengejar rekor. "Valentino ingin memecahkan rekor dan itu adalah situasi yang normal, tapi sekarang ada Marquez yang memiliki kemampuan yang tak kalah hebat. Dia sekarang berusia 21 tahun dan saya berharap bahwa saya tidak bisa mengalahkan mereka."

"Tentu Valentino sering terdengar banyak bicara, tapi pada paruh kedua musim lalu dia berhasil membangkitkan motivasi tim dan itu adalah sesuatu yang luar biasa. Artinya, motivasinya telah kembali," tutupnya.


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}